Sunday 21 January 2018

Cara menambah teman di akun Steam

            Halo bro/sis, kembali lagi bersama saya diblog dan postingan ini dalam Cara menambah teman di akun Steam. Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan langkah langkah yang mudah untuk menambah teman di akun Steam.


            Banyak game game yang ada didalam steam yang seru kalau bermain multiplayer bersama teman teman yang ada didalam akun steam. Selain memudahkan dalam berkomunikasi saat bermain lewat menu chat, dengan adanya teman dalam akun Steam bro/sis, maka akan mempermudah saat join kedalam game yang ingin dimainkan bersama. Nah, disini saya akan menunjukkan Cara menambah teman di akun Steam, mari disimak pemaparannya dibawah ini,

Langkah 1 : Buka aplikasi Steam bro/sis, lalu pilih menu Friends


Langkah 2 : Lalu pilih Add a Friend....


Langkah 3 : Bro/sis akan diarahkan ke kotak dialog dibawah ini, lalu ketik nama/id Steam teman bro/sis yang ingin dijadikan teman, lalu klik ADD AS FRIEND. Harus diingat, didalam akun Steam bro/sis harus ada steam wallet 5$ yang kalau dikonversi sekitar 60an ribu rupiah atau sudah ada game ori yang harganya kisaran harganya segitu.


            Sekian tutorial singkat dari saya mengenai Cara menambah teman di akun Steam. Jika ada yang ingin ditanyakan ataupun saran dari bro/sis, silahkan berikan tanggapan dan saran bro/sis dalam kolom komentar yang ada dibawah postingan ini.

             Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Artikel Terkait

Cara menambah teman di akun Steam
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

10 January 2019 at 20:07 delete

http://steamwalletgift.site/?id=LVulNoIxc

Reply
avatar
27 June 2020 at 22:42 delete

Cool I just got a free Steam Wallet code at https://steamwalletcodes.com

Reply
avatar